Buku ini merupakan salah satu litelatur mengenai ekologi pangan dan gizi. Dimana, kajian interdisipliner ini tentang ekologi yang memusatkan perhatian pada hubungan timbal balik antar manusia (baik individu maupun kelompok) maupun manusia dengan lingkungan dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan-gizi untuk hidup sehat dan produktif, sehingga tercapai kualitas hidup manusia dan sumber daya alam…
Buku ini disertai lebih dari 100 conto program yang disertai komentar agar Anda tidak terjebak aroma prosedural. Buku tidak melulu mengajar sintaks Java, juga menekankan "berfikir secara objek (thinking in objects)". Buku ini membuka wawasan kritis bahkan terhadap pertanyaan yang diajukan dosen. Pertanyaan sering diberikan dalam aroma prosedural yang kental dan menyesatkan karena telah mendarah…
Buku ini ditunjukkan untuk meningkatkan apresiasi pendekatan berorientasi objek. Buku ini merupakan sekuen pembelajaran sekuen pembelajaran sistem berorientasi objek dengan sasaran mencapai pemahaman, pendalaman dan pemahiran pendekatan berorientasi objek sampai ke akar-akarnya.
Buku ini cocok untuk Anda yang hendak atau sedang mempelajari penyusunan algoritma dan pemrograman komputer. Pembahasan yang lugas disertai contoh dalam bentuk algoritma maupun program C dan C++ pada buku ini, akan membuat Anda dapat memahami penyusunan algoritma dan pemrograman dengan cepat dan mudah.
Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…
Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…
Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…
Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…
Buku ini disajikan dengan mengutamakan data hasil eksperimen sebelum membicarakan suatu teori. Buku ini juga bisa berfungsi sebagai panduan untuk menerapkan ilmu kimia dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini disusun menggunakan pendekatan saintifik untuk mengembangkan kompetensi dasar pengetahuan, sikap spiritual, sikap sosial dan keterampilan.
Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…