Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…
Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…
Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…
Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…
Buku ini disusun untuk membantumu supaya mampu membangun kompetensi di bidang kimia. Penyajian materi menggunakan pendekatan CTL afa bisa mengembangkan kreativitas dengan imajinasi, intuisi, dan penemuannya serta mampu memecahkan masalah dan mengomunikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
Berdasarkan visi kurikulum 2004 penyelenggara pendidikan membekali siswanya berbagai kompetensi yang selaras dengan jenjang pendidikan. Kompetensi yang diarahkan mencakup tiga aspek kemampuan, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Dalam proses pembelajaran sesuai dengan arahan kurikulum terjadi pergeseran peran dari guru ke siswa dalam proses pembelajaran. Siswa menjadi subjek dalam proses…